Sahabat Renaldi Siap Antarkan Renaldi Naibaho Duduk Jadi Anggota DPRD Samosir

oleh -3152 Dilihat
Samosir – Tekad bulat dan penuh semangat para ‘Sahabat Renaldi’ diutarakan saat acara sosialisasi tata cara pencoblosan yang digelar Renaldi Naibaho, Sabtu (3/2/24) di Aula 12 Bersaudara, Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir.
.
Dihadapan ratusan ‘sahabat Renaldi’, yang merupakan tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan Samosir 1 (Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta) itu, Renaldi Naibaho membakar semangat mereka untuk berjuang dengan semangat dan penuh optimisme di lapangan. ia memompa dengan yel-yel yang disambut riuh para ‘sahabat Renaldi’.
.
Renaldi Naibaho mengaku kagum dengan semangat relawan yang hadir dari berbagai Desa dan Kelurahan di Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta.
Ditambahkan Renaldi, proses pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 hanya tinggal beberapa hari lagi. Pelaksanaan Pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden (Pilpres) serta anggota legislatif (Pileg) akan berlangsung, Rabu 14 Februari 2024 mendatang.
.
“Acara ini kita gelar untuk memantapkan para ‘sahabat Renaldi’ yang nantinya membimbing para masyarakat pendukung Renaldi Naibaho bagaimana cara menyalurkan hak pilihnya, Terutama saat berada di tempat pemungutan suara (TPS) nanti,” ujar Putra 12 Bersaudara itu.
.
Renaldi Naibaho, mengatakan sosialisasi tata cara pencoblosan ini penting dilakukan mengingat hari pencoblosan yang kian dekat dan tersisa sekira 11 hari lagi. Sementara di sisi lain, jumlah kertas suara yang harus dicoblos masyarakat cukup banyak pada pemilu legislatif yang kali ini bersamaan waktunya dengan pemilihan presiden.
.
“Jadi saat buka kertas suara berwarna hijau untuk memilih DPRD kabupaten/kota, cari Partai Gerindra nomor dua paling atas. Coblos nomor urut 1 untuk DPRD RI Kabupaten Samosir, Renaldi Naibaho,”.