Ledakan di SPBU Margomulyo

  • Whatsapp

Sebuah ledakan dan kebakaran terjadi di dekat stasiun pengisian bahan bakar umum, SPBU di kawasan Margomulyo, Tandes, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (24/1) malam.

 

 

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021

Surabaya, Jawa Timur – Sebuah ledakan dan kebakaran terjadi di dekat stasiun pengisian bahan bakar umum, SPBU di kawasan Margomulyo, Tandes, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (24/1) malam.

Akibat ledakan ini, sejumlah warga sekitar SPBU panik, jika sewaktu-waktu api akan menyambar SPBU. Besarnya ledakan membuat kobaran api membumbung ke udara.
Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Surabaya dikerahkan untuk memadamkan api.

Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, semua aktivitas SPBU dihentikan, termasuk penutupan arus lalu lintas di depan SPBU.

Hingga kini, pihak terkait masih menyelidiki penyebab pasti ledakan dan kebakaran, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Hingga senin (25/01) dini hari, sejumlah pihak terkait, di antaranya kepolisian, pemadam kebakaran, Pertamina, dan Perusahaan Gas Negara, masih menelusuri penyebab pasti ledakan.

Petugas pemadam kebakaran terus melakukan pendinginan. Petugas sempat mengerahkan alat berat untuk membongkar saluran air, tetapi dibatalkan karena masih terdengar suara ledakan cukup keras dari saluran air.

Edit margriet

 

DETIK
banner 400x130
lastrinlivestreaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.