Usai Berjuang Melawan Covid-19 , Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali berduka, aktris Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun.

Kabar duka itu disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai. Disebutkan bahwa Jane meninggal pada Minggu 4 Juli pukul 04.20 WIB
Jane Shalimar diketahui memang tengah menjalani fase kritis akibat Covid-19 dan sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Jane juga diketahui memiliki asma sehingga memperberat kondisinya.

Menurut adik iparnya, Adhi, saturasi oksigen Jane sudah mulai naik. “Sekarang kondisinya sudah mulai ada kemajuan, saturasi oksigen juga sudah mulai naik. Cuma memang kakak (Jane) masih dalam kondisi belum sadar,” kata Adhi (1/7/2021).
Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” jelas pesan berantai yang mengatasnamakan Karina dan Zarno, adik dan anak Jane Shalimar.

nikos

DETIK
banner 400x130
lastrinlivestreaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.