Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Membusuk di Kamar Kos, Ternyata Sedang Hamil Tua

  • Whatsapp

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Membusuk di Kamar Kos, Ternyata Sedang Hamil Tua

MADIUN, 13 Jul 2021 – Seorang wanita muda di Kabupaten Madiun, Jawa Timur ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kosnya.

Tidak hanya itu, ternyata wanita tersebut dalam keadaan hamil tua.

Berdasarkan pemeriksaan medis, ada sejumlah luka si , korban berinisial PDA (18) ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, pada senin (13/7) malam.

Jasad PDA kemudian dievakuasi untuk menjalani proses otopsi oleh tim Forensik DVI RS Bhayangkara Kediri.

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama mengungkapkan, hasil otopsi menunjukkan PDA tengah hamil sembilan atau sepuluh bulan.

Disebutkan oleh Ryan, jenis kelamin bayi yang dikandung PDA adalah laki-laki.

“Sejauh ini, dari hasil otopsi oleh tim, diketahui memang sedang hamil. Usia kehamilan diperkirakan sekitar sembilan hingga sepuluh bulan, artinya sudah mau melahirkan, jenis kelamin bayinya laki-laki,” kata Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama. Berdasarkan pemeriksaan pula, PDA tidak terjangkit Covid-19, namun terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Diduga korban meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Polisi hingga kini belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Penyebab kematiannya, kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan. Tentu juga masih menunggu hasil keterangan resmi dari tim forensik. Dalam waktu dekat, besok atau lusa baru keluar hasil pemeriksaan lanjutan,”katanya.

Penemuan jasad PDA bermula dari sejumlah penghuni kos yang mencium bau busuk dari sebuah kamar. Mereka kemudian berinisiatif untuk memanggil pemilik kos agar dapat mengecek kamar. Setelah dicek, ternyata kamar tidak terkunci.

Pemilik kos kemudian menemukan PDA dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tengkurap. Kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah obat, suplemen, vitamin, ponsel, serta uang ratusan ribu. (TribunVideo.com) Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Perempuan Muda yang Tewas Membusuk Dalam Kamar Kos di Madiun Surabaya


Edit : mt

 

DETIK
banner 400x130
lastrinlivestreaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.