Vandiko Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal

oleh -1 Dilihat

Samosir , Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Jumat 6 Agustus 2021, monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan memberi semangat kepada petugas vaksinator, di Kecamatan Onan Runggu dan Kecamatan Nainggolan.

Adapun tujuan Vaksinasi ini adalah, memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah covid 19, dengan menjaga dan memperkuat imun tubuh.
Pada monitoring tersebut, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, didampingi Asisten 2 Saul Situmorang, PLT Kadis Kesehatan Subarta Sagala, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga Friska Situmorang.


Dalam monitoring tersebut Bupati, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir menargetkan 1.000 dosis vaksin, yang terbagi 500 dosis vaksin untuk Kecamatan Onan Runggu, dan 500 dosis vaksin untuk kecamatan Nainggolan.


Pelaksanaan vaksinasi massal di kedua kecamatan tersebut, di pusatkan di HKBP Pardomuan Sibutar Desa Pardomuan, Kecamatan Onanrunggu, dan untuk Kecamatan Nainggolan dipusatkan di Aula HKBP Nainggolan.
Berikut himbauan dan sambutan Bupati, pada monitoring vaksinasi massal tersebut. Informasi ini disampaikan Diskominfo Kabupaten Samosir

nikos

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *