,

Pemerintah Kabupaten Samosir Menerima Bantuan 1.000 APD dari Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup Dalam Rangkaian Kegiatan Vaksinasi Tahap II

oleh -7 Dilihat

Pangururan , Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup bekerjasama dengan Pemkab Samosir, TNI dan Polri menggelar Serbuan Vaksinasi Dosis II yang digelar di Makoramil 03 Pangururan, selama 2 (dua) hari 23 s.d 24 Agustus 2021.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup menyerahkan 1.000 APD lengkap berupa Baju Hazmat, Sarung Tangan dan Masker untuk Tenaga Kesehatan yang diterima langsung oleh Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Selasa (24/8/2021).

Ketua Yayasan Mariana Foundation Mayjend TNI (Purn) Mahidin Simbolon dalam sambutannya mengatakan bahwa Vaksinasi ini merupakan salah satu tanggung jawab moral untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi. Diharapkan dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dapat membantu Samosir dalam mencapai target Vaksinasi minimal 80 persen.

Selanjutnya disampaikan bahwa Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup sudah memberikan bantuan sebanyak 6.000 dosis Vaksin yang bersumber dari dana CSR perusahaan dan ada sekitar 1.000 APD lengkap yang diberikan untuk tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup atas bantuan vaksinasi ini. Bantuan ini merupakan bentuk rasa kekeluargaan yang erat dan kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat samosir.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi contoh dan semangat berbagai pihak yang ingin memberi perhatian bagi samosir, khususnya para perantau untuk bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Samosir.

Pemkab Samosir akan bekerja secara maksimal dengan melakukan penyekatan pintu-pintu masuk, pembatasan mobilitas warga dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Maka dari itu diharapkan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mengahadapi pandemi ini. Kepada semua warga yang sudah divaksin juga diharapkan agar jangan mengabaikan peraturan protokol kesehatan, karena vaksinasi ini tidak menjamin sepenuhnya kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris PT. Parna Raya Grup Lesman Simbolon, Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata dan Pimpinan Perangkat Daerah.
Kominfo Samosir (24/08)

?Nikolas S Naibaho?

One thought on “Pemerintah Kabupaten Samosir Menerima Bantuan 1.000 APD dari Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup Dalam Rangkaian Kegiatan Vaksinasi Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *