BPKP Melaksanakan Evaluasi Program Food Estate di Humbahas

oleh -2 Dilihat

Doloksanggul , Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sumut melaksanakan Evaluasi Program Food Estate Bidang Pertanian Tahun 2021 di Provinsi Sumatera Utara (30/8/2021) di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Tim Evaluasi terdiri dari Wakil Penanggung Jawab, Asril Koto bersama rombongan diterima langsung oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH di ruang kerjanya didampingi Asisten Adm dan Kesra, Drs. Janter Sinaga.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, SH menyambut baik kehadiran Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara dan menyampaikan kehadiran Tim Evaluasi sangat penting untuk kemajuan pengembangan Food Estate di Kabupaten Humbang Hasundutan. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan mendukung sepenuhnya Tim Evaluasi selama melaksanakan tugasnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Tim Evaluasi selanjutnya melaksanakan peninjauan ke lapangan didampingi oleh Kadis Pertanian, Ir. Junter Marbun, Inspektur Drs. B.P. Siahaan, MM, Kadis Kominfo, Drs. Hotman Hutasoit, Plt PUPR Humbang Hasundutan, Bernard Simamora, ST.
Tim Evaluasi BPKP Perwakilan Sumut akan melaksanakan Evaluasi selama 12 hari kerja. (diskominfo)

?nikolas s naibaho?

One thought on “BPKP Melaksanakan Evaluasi Program Food Estate di Humbahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *