Rocky Gerung Offside ?

oleh -2887 Dilihat

Jakarta, Publik kini dihebohkan dengan kabar dari seorang pengamat politik, Rocky Gerung yang dinilai telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Hal ini terlihat dari sebuah video yang telah viral di media sosial yang menampilkan Rocky Gerung sedang mengisi sebuah acara. Akademisi ini terlihat menggebu-gebu saat memberikan kritik kepada Jokowi.
Dalam video yang viral dan dibagikan oleh ribuan akun, Rocky Gerung menjelaskan Jokowi akan kehilangan kekuasaannya setelah tak lagi menjadi Presiden RI. Namun, ia menilai Jokowi tetap berusaha mempertahankan peninggalannya dengan pergi ke Tiongkok.
“Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya dia jadi rakyat biasa, nggak ada yang peduli nanti. Tetapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan Legacy-nya,” ungkap Rocky Gerung, dikutip dari video pada akun Twitter @WagimanDeep212_.
“Dia masih pergi ke China, buat nawarin IKN. Dia masih mondar-mandir dari satu koalisi ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya. Dia memikirkan nasibnya sendiri, dia tidak memikirkan nasib kita.