Bolehkah Ibu Positif Covid-19 Memberikan Asi?

  • Whatsapp

JAKARTA,13 Jul 2021- Segmen Sehat di Tengah Pandemi tempat Anda bertanya seputar kesehatan Anda terlebih di saat A.nda ragu untuk ke rumah sakit akibat pandemi covid-19.

JAKARTA, 13 Jul 2021- Dalam segment ini Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini di nomor 021-5366-0500.

Kali ini sudah ada Dokter Andrew Renato, dokter spesialis anak yang akan menjawab sejumlah pertanyaan. @gracefebringga: “Selamat pagi dokter, kami sekeluarga sedang isolasi mandiri dok dan kami mempunyai anak usia 3 tahun. Lalu apakah aman dokter jika batita diberikan obat dan suplemen saat isoman dari covid 19 dok? lalu obat dan suplemen seperti apa yang cocok digunakan untuk batita dok? Makasih.”

@dok_ndu: “Pagi dokter saya masih mempunyai anak yang masih menerima asi dari ibunya dok, sementara saya dan istri positif covid 19 dok. Sementara anak saya saat ini sedang keadaan sakit dok. Bagaimana cara menenangkan anak yang rewel karena sakit dok? Apakah tidak masalah jika diberi susu formula dok? Makasih.”

@s_e_t_i_a_d_i_25: “Pagi dokter, keponakan saya berumur 1 tahun 8 bulan. Keponakan saya ini aktif sekali dokter. Ketika saya menjaga dia saat bermain, saya membelikannya permen coklat dok. Lalu tiba tiba keluar darah dari hidung padahal selama saya menjaga dia tidak ada sama sekali benturan yang keras dok. Saya melaporkan kejadian ini kepada ibunya, dan ibunya bilang bahwa sudah keturunan. Apakah hal itu memang keturunan dok? Atau ada hal lain yang menyebabkan keluar darah dari hidung tersebut dok? Makasih.”

Edit : Mt

DETIK
banner 400x130
lastrinlivestreaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.