Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Raih Penghargaan Sebagai Pemerintah Terpopuler di Media Digital 2021.

  • Whatsapp

Deli Serdang , Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan didampingi, Asisten III Administrasi Umum Dedi Maswardy, S.Sos, MAP, Inspektur H. Edwin Nasution SH, Kepala Dinas Kominfo Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM, Kepala Dinas Pendidikan H. Timur Tumanggor, S.Sos, MAP Kepala Bagian Protokol Deli Serdang M. Ari Mulyawan, SH, M.AP, menerima penghargaan yang dilakukan secara virtual, bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati, pada Jum’at (17/9/2021)


Pemerintah Kabupaten Deli Serdang meraih penghargaan pada ajang anugerah Humas Indonesia 2021 sebagai pemerintah terpopuler di media digital 2021.

Tren positif pemberitaan di Kabupaten Deli Serdang tidak bisa dipisahkan dari program inovasi Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan terhadap pemberitaan media cetak, online/digital dan elektronik yang telah memberikan dampak positif dan benar-benar dirasakan bagi masyarakat di Deli Serdang.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 melakukan monitoring pemberitaan ratusan Kementrian, Lembaga, Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di 7.015 media online lokal, 962 media online nasional, dan 2.338 media internasional, serta media sosial sepanjang 1 Januari hingga 30 Juni 2021. Monitoring mengunakan metode kualitatif secara real time dan analisis kualitatif, berdasarkan monitoring dan analisis yang dilakukan Indonesia Indikator dan Humas Indonesia menganugerahi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sebagai Pemerintah Kabupaten Terpopuler di media digital 2021.

🌏Nikolas S Naibaho🌏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.