Polisi Duga Ada Kekerasan Seksual di Kasus Kematian Putri Pj Gubernur Papua

oleh -84 Dilihat

Jakarta – Polisi mendalami kasus meninggalnya putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, AKB (16), di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Korban diduga mati lemas dan sempat mengalami kekerasan seksual.

“Pemeriksaan forensik sudah dilaksanakan, cuma masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait pemeriksaan mikrobiologi, patologi, dan toksikologi. Jadi tiga item itu kami masih menunggu waktu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan kesimpulan,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dilansir detikJateng, Sabtu (20/5/2023).

Polisi juga masih mendalami indikasi adanya racun dalam tubuh korban. Namun, dari pemeriksaan awal, korban diduga mati lemas.

Korban ditemukan lemas di sebuah kos Jalan Pawiyatan Luhur, Banyumanik, Kota Semarang, pada Kamis (18/5) malam. Korban sempat dibawa ke rumah sakit (RS) namun akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan sudah ada tiga orang yang dimintai keterangan, termasuk orang yang membawa korban ke rumah sakit. Dari keterangan beberapa saksi, korban diketahui sempat pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi masih mencari tahu keberadaan AN.

Mar