Al Pacino Sedang Menantikan Kelahiran Anak Keempat di Usia 83 Tahun

oleh -7 Dilihat

Rabu, 31 Mei 2023 14:55 WIB

Jakarta Indonesia –
Al Pacino dan kekasihnya, Noor Alfallah, dikabarkan sedang menantikan kelahiran anaknya. Ini bakal menjadi anak pertama sang aktor bersama kekasihnya.
Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh TMZ yang dibenarkan oleh People lewat seorang perwakilan dari Pacino pada Selasa (30/5).

Al Pacino dan Noor Alfallah memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sekitar 54 tahun. Pacino baru saja berulang tahun yang ke-83 pada 25 April lalu, sedangkan Alfallah berusia 29 tahun.
Selain anaknya yang akan lahir ini, Al Pacino sudah memiliki tiga anak dari hubungannya yang dulu.
Ia dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Julie Marie dari mantan kekasihnya, Jan Tarrant. Selain itu, Pacino memiliki anak kembar bernama Anton dan Olivia dari mantan kekasihnya, Beverly D’Angelo.

Al Pacino dan Noor Alfallah dikabarkan mulai menjalani hubungan asmara pada 2022. Hubungan itu pertama kali diketahui publik saat Pacino merayakan ulang tahun ke-82 bersama Alfallah di sebuah restoran Italia di Hollywood, AS.

Menurut laporan The Daily Mail yang dikutipPage Six pada 26 April 2022, Al Pacino dan Noor Alfallah tampil kompak dalam busana serba hitam. Dalam foto yang diambil di lokasi, pasangan itu tampak bahagia sepanjang malam.

Selain Alfallah, momen spesial itu juga dihadiri oleh teman-teman Pacino yang telah berada di dalam restoran.

Sehari sebelumnya, pada Senin (25/4), Alfallah mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya lewat unggahan di fitur Story Instagram pribadinya. Ia mengunggah video Al Pacino sewaktu masih muda.

Hubungan Al Pacino dan Noor Alfallah belakangan ramai dibahas karena jarak usia mereka terpaut jauh, yaitu 54 tahun. Menurut sumber Page Six, pasangan itu diam-diam berkencan sejak pandemi.

“Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi. Dia kebanyakan berkencan dengan pria tua yang sangat kaya… Dia telah bersama Al selama beberapa waktu dan mereka sangat cocok,” ungkap sumber tersebut.

“Kesenjangan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meskipun dia lebih tua dari ayahnya. Dia bergaul dengan orang kaya, dan dia berasal dari keluarga dengan uang,” imbuhnya.

Dalam sebuah wawancara, Alfallah mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan usia antara dia dengan Al Pacino, mengingat dirinya juga pernah berkencan dengan pria yang lebih tua.

Edit Mar