Bupati Samosir Vandiko: Terima Kasih untuk Semua

  • Whatsapp

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam upaya pencegahan, pengendalian, dan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Samosir.

Samosir mencapai posisi kedua tertinggi vaksinasi dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara dan itu tidak terlepas dari peran aktif semua pihak demikian disampaikan Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih atas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang telah memberikan perhatiannya kepada Kabupaten Samosir dalam hal penyediaan pasokan vaksin dan akan tetap menjalin sinergitas untuk mengendalikan dan menangani Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir.

Selain itu, Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan Kodim 0210/TU, Polres Samosir, Kejari Samosir,Marina Foundation dan DPRD Samosir serta seluruh pihak atas seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi dan berharap sinergitas ini tetap terjalin dengan baik hingga 102 orang sasaran vaksin di Kabupaten Samosir dapat tuntas

Bupati juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Samosir dan mengajak agar tetap melakukan protokol kesehatan secara terus menerus agar Covid-19 dapat dikendalikan sembari mengikuti vaksinasi yang dilakukan setiap hari pada 12 Puskesmas di Kabupaten Samosir.

Kepada tenaga kesehatan, Bupati menyampaikan terima kasih serta meminta para tracer dan vaksinator untuk tetap melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan kehati-hatian pada saat melakukan kegiatan dengan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Di atas semua itu, Bupati meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga Samosir melalui perilaku patuh melakukan protokol kesehatan dan tetap mendoakan agar upaya pencegahan, pengendalian, dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir berjalan dengan baik dan pandemi Covid-19 pun segera berakhir dengan harapan masyarakat dapat melakukan kegiatannya sehari-hari seperti sebelum Covid-19 melanda dunia.
(Diskominfo Samosir )

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.