Odekta Elvina Naibaho Minta Doa Restu dari Keluarga Sirajaoloan Agar Sukses Bertanding di PON XX Papua

  • Whatsapp

Papua – Odekta Elvina Naibaho sebagai pelari jarak jauh Indonesia, mulai besok, Selasa, 05 Oktober 2021 bertanding di PON XX Papua 2020.

Atlet lari kebanggaan Indonesia ini mewakili Tim DKI Jakarta dalam cabang olahraga atletik lari 5.000 meter, 10.000 meter dan marathon di 42 kilometer.

“Bertanding besok, 5 Oktober pukul 16.15 WITA di 5.000 meter, tanggal 7 Oktober pukul 16.15 di 10.000 meter dan tanggal 9 pukul 05.00 di 42 kilometer dalam lomba marathon,” kata Odekta, Senin (04/10/2021).

Kelahiran Desa Soban, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi ini mengaku walau prosesnya tidak mudah, dirinya siap bertanding besok, serta dalam beberapa hari ke depan.

“Siap bertanding besok dan beberapa hari ke depan walau prosesnya tidak mudah. Harapannya bisa memberikan performa terbaik,” tegas pemilik nama lengkap Odekta Elvina Naibaho ini.

Bertanding di PON XX Papua, Odekta benar-benar mempersiapkan mental dan stamina menghadapi lawan yang ia anggap berat seperti tim Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Barat, DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan.

Odekta sendiri mengaku kali pertama menginjakkan kaki di tanah Papua. Bagi dia, Papua itu indah, hijau walau cuaca agak panas.

“Papua itu indah, hijau cuma cuaca agak panas ya,” jawab Odekta yang terakhir ikut lomba di Sea Games 2019 Filipina dan mendapat medali perunggu dari cabang olah raga lari 10.000 meter.

Sebelum bertanding besok, Odekta minta doa restu kepada keluarga besar Sirajaoloan dan seluruh masyarakat Indonesia agar dapat bertanding dengan performa terbaik tentu dengan hasil maksimal juga.

“Minta doa restu dari keluarga, keluarga besar Sirajaoloan dan masyarakat yang trrcinta ” harap Odekta.

Kepada generasi milenial, ia berharap apa yang dilakukannya semoga bisa termotivasi sehingga mempunyai mimpi dan cita-cita yang tinggi serta mau bekerja keras mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Selamat bertanding Odekta Naibaho. Keluarga Sirajaoloan dan seluruh masyarakat berdoa semoga tampil maksimal

edit: Aron JN SRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.