Sopir Truk 18 Tahun Pemicu Tabrakan Beruntun di GT Halim Diamankan

oleh -334 Dilihat

Jakarta – Polisi mengungkap kecelakaan beruntun 7 kendaraan di GT Halim Utama arah Jakarta pagi tadi karena sopir truk berinisial MI yang berkendara ugal-ugalan. Pemuda berusia 18 tahun itu kini sudah diamankan.

“Untuk pengemudi truk sudah kita amankan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman kepada wartawan, Rabu (27/3/2024).

Latif mengatakan, pihak kepolisian juga akan melakukan tes urine kepada sopir truk tersebut.

“Iya tentunya dengan melihat situasi itu akan kita lakukan tes urine, sudah kita amankan,” ujarnya.

Baca juga:
Video Penampakan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim
Sopir Truk Ugal-ugalan
Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Gerbang

“Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama,” kata Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (27/3/2024).

Kecelakaan bermula saat truk datang dari arah Jatiwaringin. Truk berkendara secara tidak teratur menjelang GT Halim hingga menabrak sejumlah kecelakaan.

Baca artikel detiknews, “Sopir Truk 18 Tahun Pemicu Tabrakan Beruntun di GT Halim hingga menabrak sejumlah kendaraan.

“Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring,” jelasnya.

Total ada 7 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka,” katanya.

Edit ; Mar