5 Mall di Bekasi Terpopuler dan Terlengkap

oleh -80 Dilihat

BEKASI – Terletak di perbatasan timur Kota Jakarta, Bekasi merupakan Metropolitian Jabodetabek, kota ini berkembang menjadi tempat kaum urban dan sentra industri.

Sebagai metropolitan tidak heran jika Bekasi memiliki banyak mall dan beberapa pusat perbelanjaan dengan berbagai fasilitas dan atraksinya.

Tim Patriot Bekasi mengutip dari laman Youtube Feedback, berikut 5 mall terpopuler dan terlengkap di Bekasi:

1. Lagoon Avenue

Mall Lagoon avenue mall mengusung konsep one stop entertaiment dimana sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan menyenangkan bersama keluarga.

Tak hanya dijadikan tempat berbelanja, mall ini banyak menyajikan atraksi yang menyenangkan seperti air mancur menari dan tangga piano.

Selain itu, seperti pada mall umumya terdapat pula food court serta pusat permainan anak fun world. Lagoon Avenue Mall beralamat di Kawasan Grand Kamala Lagoon, Jl Chandrabhaga, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

2. Plaza Pondok Gede

Plaza pondok gede merupakan saah satu pusat perbelanjaan tertua serta pusat perbelanjaan terluas dengan memiliki 4 lantai di Bekasi.

Dengan luas tersebut mall ini memiliki banyak pilihan gerai untuk berbelanja mulai dari merk ternama bahkan merk yang cocok untuk semua kalangan.

Selain itu taklupa terdapat pula gerai food court untuk instirahat serta pusat permainan anak time zone serta bioskop untuk menonton film.

Untuk alamatnya, Plaza pondok gede terletak di Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

3. Revo Town

Revo town merupakan mall yang sebelumnya bernama Bekasi square, dengan bergantinya nama tersebut tampilan dari mall ini pun menjadi lebih bagus serta mewah.

Mall ini memiliki 4 lantai dengan slogan one stop solution yang berarti dapat memenuhi seluruh kebutuhan hanya dalam satu tempat.

Di mana selain berbelanja pengunjung bisa melakukan kulineran, melihat atraksi serta memasuki wahana hiburan salah satunya yaitu snow world.

Revo town terletak di Jalan Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

4. Summarecon Bekasi

Summarecon bekasi resmi dibuka pada Juni tahun 2013 dan menjadi salah satu mall yang banyak dikunjungi sampai saat ini.

Mall ini memiliki fasilitas dawntown walk yang merupakan kombinasi dari tempat makan dengan tempat santai atau relaksasi.

Banyak tenant ternama yang berada di sini serta fasilitas atrium yang dapat digunakan untuk event-event tertentu.

Untuk alamatnya, mall ini terletak di Sentra Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

5. AEON Mall Deltamas

Diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Bekasi berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Berbagai fasilitas hadir di mall ini, tempat shoping, fashion, barang elektronik, gerai kuliner sampai tempat hiburan.

Baru dibuka Maret 2024 lalu, mall ini mengusung konsep nature, futuristik dan juga khas ke Jepang-jepangan.

Mar.