Regional Cerita Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Senilai Rp 5,5 Miliar

oleh -695 Dilihat

SUKABUMI – Sebuah pernikahan mewah digelar di Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam pernikahan tersebut, pengantin pria, Radja Panutan (25), memberikan mahar senilai Rp 5,5 miliar kepada mempelai wanita, Adinda Galuh Nurutami (24).

Mahar tersebut antara lain berbentuk mobil dan rumah. Video pernikahan dengan mahar fantastis itu viral di media sosial.

Adinda mengaku terkejut atas viralnya video pesta pernikahannya yang diselenggarakan pada Sabtu (17/2/2024).

“Amat sangat antusias dengan adanya pernikahan kita, ya. Memang aku juga tidak menyangka, juga sangat terkejut lah dengan respons-responsnya. Bahkan ada yang dari luar Sukabumi juga mengetahui,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/2/2024).

“Jadi kita juga makin banyak keluarga, tempat silaturahmi juga semakin luas,” imbuhnya, dikutip oleh wartawan.

Wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini mengatakan, seserahan dalam pernikahannya antara lain berupa rumah senilai Rp 1,5 miliar, satu unit mobil, dan sejumlah aset lain. Total mencapai Rp 5,5 miliar.

“Seserahan itu alhamdulillah dari seperangkat alat shalat juga ada, dari ujung kepala sampai ujung kaki ada,” ucapnya.

“Lalu ada mungkin yang ini juga ada rumah set yang senilai Rp 1,5 M. Juga ada unit mobil dan sekalian sama isi-isi rumah juga,” sambung Mojang Kota Sukabumi tahun 2019 ini.

Adinda dipersunting oleh Radja Panutan, CEO sebuah perusahaan agrobisnis, yang juga merupakan Mojang Jawa Barat tahun 2021.

“Saya swasta, karena saya bergerak di bidang agribisnis,” ungkapnya.

Edit : Mar